Senin, 14 Mei 2012

JOGYAKARTA 4 Hari 2 Malam


 
 Mekarsari Tour & Travel
4 Hari 2 Malam

Hari 01 (Sidoarjo - Yogyakarta)
Pukul 20.30 WIB peserta bersiap ditempat yang telah ditentukan. Kemudian berangkat menuju Yogyakarta (dibagikan snack dan air mineral). Kemudian istirahat sejenak di Kota Ngawi.


Hari 02 (City Tour)
Pukul 04.30 WIB diperkirakan sampai di Magelang. Transit di Local Restaurant untuk istirahat, mandi, shalat, dan sarapan. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Taman Sari dan Kraton Yogyakarta. Setelah makan siang di Local Restaurant, wisata dilanjutkan ke Kasongan dan Pantai Parangtritis. Kemudian makan malam di Local Restaurant, check in hotel. Dan acara bebas.

Hari 03 (Borobudur Tours)
Setelah sarapan pagi dan check out dari Hotel. Peserta tour diajak ke Ketep Pass dan Candi Borobudur. Kemudian makan siang disajikan di Local Restaurant. Setelah makan siang, tour selanjutnya mengunjungi Taman Kyai Langgeng, Malioboro. Makan malam di Local Restaurant. Check in di hotel, kemudian acara bebas.

Hari 04 (Wisata Belanja)
Pukul 06.00 WIB persiapan sarapan pagi. Dilanjutkan check out hotel. Tour hari terakhir menuju Monjali dan Agro Salak Pondoh. Kemudian makan siang di Local Restaurant. Setelah itu mengunjungi Pleh-oleh Djava. Lalu, dilanjutkan perjalan pulang ke Sidoarjo. Istirahat sejenak di Local Restaurant Sidoarjo.

Hari 05 (Sidoarjo)
Diperkirakan tiba di Sidoarjo pukul 03.00 WIB.


Harga Tour Per Orang dalam Rupiah (IDR)

PAKET
28 SEAT
KETERANGAN
YOGJA 2N/4D
785.OOO/PAX
3 ORANG/KAMAR


Note:
Pembayaran 30% dari total biaya dimuka dan sisanya dibayar 1 minggu sebelum keberangkatan

0 komentar:

Posting Komentar